MENTALITAS PEJABAT MASIH “ABS”

MENTALITAS PEJABAT MASIH “ABS”

pembungkaman suara perlawanan pada korupsi terjadi ditengah banyaknya kasus yang tak tuntas di bangsa ini, ini diduga karena melibatkan orang number one dinegri ini, ketika dalam lawatan plesernya SBY untuk menikmati makanan khas ponorogo sate ayam, tidak diperkenankan oleh pihak kepolisian karena banyaknya kasus yang ndak tuntas.

tengok saja kasus CENTURY, BLBI, MAFIA PAJAK, Kemuadian DAK, DAU untuk pendidikan, Wisma atlet yang hari ini santer dan yang menjadi terdakwanya petinggi partai demokrat yang dewan pembinanya SBY itu.

SBY yang dalam kampanyenya mengatakan akan memberantas korupsi tetapi sampai saat ini belum bisa mengatasi dan memberantas korupsi, justru semakin menjadi-jadi, bahkan kini terindikasi korupsi pula.

pergerakan mahasiswa islam indonesia yang melakukan aksi gerakan anti korupsi, dan menyatakan pendapat serta sikap terkait dengan pemerintahan, “bahwa SBY telah gagal memberantas korupsi” namun gerakan itu sekali lagi terjeruji oleh aparat polisi.

dalam penilaian sahabat-sahabat PMII aparat pemerintah daerah ingin menampilkan dan mencitrakan bahwa dimasyarakat aman terkendali dan sejahtera, hal demikian pernah terjadi ketika masa orde paru dengan memberikan suguhan-suguhan palsu, dari para aparat pejabat yang bermental ABS “ASAL BAPAK SENANG”

Posted on Februari 6, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: