AKSI PMII PONOROGO; RESOLUSI JIHAD LAWAN KORUPSI

AKSI PMII PONOROGO; RESOLUSI JIHAD LAWAN KORUPSI

 

Negeri ini sudah terkenal dimancanegara ssebagai negara yang mayoritas rakyatnya beragama. dan setiap agama mengecam keras pada bentuk-bentuk korupsi -mengambil sesuatu yang bukan menjadi haknya. dan kebajikan menjadi pantulan akan keimanan insan yang beragama, dan kourpsi adalah bentuk pancaran atas ketidak imanan insan yang beragama. maka dari itu setiap insan yang beragama tentunya tidak akan melakukan korupsi, maupun melindungi koruptor.

 

menimbang dan melihat beberapa fenomena kasus korupsi misalnya Kasus centuri, BLBI, Mafia Pajak semisal gayus tambunan,, wisma atlit (yang diduga melibatkan para petinggi partai demokrat), kemudian DAK, DAU PENDIDIKAN, praktek suap PNS, rekening gendut PNS muda maupun tua, dan masih banyak lagi mulai dari pemerintah pusat sampai desa….

 

Mengingat, Janji SBY ketika pilpres berjanji akan memberantas korupsi tanpa pandang bulu. tetapi adagium anjing menggonggong kafilah tetap berlalu; setelah jadi janji ya cuma janji dibuat untuk diingakri.

 

memperhatikan, penegakan hukum di indonesia yang masih sangat lemah, terlihat dari berapa kasus korupsi maling-maling besar yang diadili, sementara kalau pencuri sendal jepit satu hari putusan jadi, ini mengindikasikan bahwa penegakan hukum indonesia masih tebang pilih.

 

maka dari itu kami aksi pergerakan mahasiswa atas nama RAKYAT INDONESIA menuntut:

 

1. aparatus penegak hukum untuk menegakkan hukum di indonesia dengan seadil-adilnya/ tegakkan supremasi hukum yang ada di Negri ini.

2. mengusut tuntas kasus-kasus korupsi centuri, BLBI, Wisma atlit, mafia pajak, dak, dau pendidikan, dan praktek suap PNS

3. Kembalikan uang rakyat yang telah dikorupsi

4. menindak tegas pelaku korupsi.

 

dan menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk memerangi korupsi.

Posted on Februari 6, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: